Bahas Pilpres 2019, Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Kumpul di Istana

Epicentrum.id – Para Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai koalisi pendukung Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan tertutup di Kantor Kementerian Sekretariat Kabinet (Menseskab) di Kompleks Istana Kepresidenan.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan tersebut ‎dilakukan sekira pukul 12.00 WIB.

“Suasana pertemuan sangat akrab dan diawali dengan makan siang dengan menu ala Indonesia seperti soto ayam, pecel, nasi liwet, dan minuman kelapa muda dan kopi khas nusantara,” ujar Hasto saat dihubungi, Senin (7/5).

Dalam pertemuan tertutup itu juga dihadiri oleh Menteri Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. Dia menjelaskan, berbagai program dan capaian pemerintahan Presiden Jokowi.

“Pertemuan seperti ini sangat penting. Terlebih dengan para sekjen yang punya tanggung jawab menjabarkan kebijakan para ketua umumnya masing-masing dan semua yang hadir di sini telah memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi,” katanya.

Lebih lanjut, Hasto menambahkan, koordinasi tersebut sangatlah penting sebagai pemantapan komunikasi politik. Itu dilakukan untuk menghadirkan kepemimpinan Presiden Jokowi di seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sekadar informasi, dalam pertemuan itu dihadiri oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PKPI Imam Anshori Saleh, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Nasdem Johnny G Plate, Sekjen Hanyra Herry Lontung Siregar, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, dan Sekjen Perindo Raja Juli Antoni. [Sumber]

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *