Wisata Bulan Madu di Garut Nan Romantis

Wisata Bulan Madu di Garut Nan Romantis – Pasangan pengantin baru yang baru saja melakukan pernikahan biasanya ingin menikmati bulan madunya dengan pergi ke tempat-tempat indah nan romantis. Maka Garut dapat anda jadikan pilihan yang tepat karena pemandangan indahnya sangat cocok untuk dinikmati bersama pasangan. Apalagi jika anda memilih untuk menginap di villa kebun mawar, Wisata Bulan Madu di Garut anda akan semakin romantis saja. Villa yang satu ini merupakan salah satu villa favorit karena disana tersedia hamparan kebun mawar yang berwarna-warni. Hanya dengan duduk santai di teras penginapan, anda sudah bisa menikmati pemandangan nan romantis. Di pagi atau malam hari anda bisa menikmati pemandangan bunga mawar ini sambil meminum teh bersama pasangan.

Di villa ini, anda pun bisa mengabadikan suasana bulan madu anda dengan backgroun bunga mawar yang indah karena memang bunga mawar merupakan salah satu bunga yang menjadi lambang cinta. Tentu Wisata Bulan Madu di Garut tak mungkin hanya di habiskan di penginapan saja. Siang hari bulan madu anda dapat diisi dengan berwisata ke objek wisata romantis yang ada di Garut, seperti misalnya puncak derajat. Disana anda bisa menikmati pemandangan Garut ataupun menikmati wahana-wahana yang ada seperti waterboom dan flying fox. Bagi anda pasangan yang suka menantang adrenalin, maka disini anda bisa menguji adrenalin bersama pasangan anda. tentu meluncur di waterboom atau flying fox akan sangat romantis.

Selain puncak derajat, anda juga bisa mengunjungi objek wisata lain yang juga romantis, yaitu pantai. Pantai memang merupakan salah satu objek wisata yang romantis apalagi bagi pasangan pengantin baru. Disana anda bisa menghirup udara pantai yang segar dan menikmati deburan ombak bersama pasangan. Hanya jalan-jalan di tepi pantai pun akan terasa menyenangkan. Banyak terdapat pantai yang bisa menjadi Wisata Bulan Madu di Garut, seperti pantai Sentolo, pantai Rancabuaya, pantai Cijeruk Indah, pantai Karang Paranje, dan pantai lainnya, anda tinggal memilih pantai mana yang lebih dekat ditempuh dari penginapan anda. penginapan dan objek wisata yang anda kunjungi pun harus disesuaikan.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *