Mau liburan ke mana nih kita? Garuda Indonesia Online Travel Fair Ada Lagi Niy

garuda travel fair

Epicentrum.id – Seperti tak ada berhentinya, Garuda Indonesia kembali mengadakan promo tiket murah meriah. Selama 3-9 Mei ini, mereka mengadakan “Garuda Indonesia Online Travel Fair” (GOTF), melayani 68 rute domestik dan 22 rute internasional.

Selain tiket murah, kamu juga berkesempatan mendapatkan paket tur, perlengkapan traveling, dan hotel dengan harga spesial.

Sesuai namanya, kamu dapat memesan harga promo dari Garuda Indonesia melalui  website maupun aplikasi mobile. Apalagi adanya promo seperti ini, wisatawan mancanegara lebih tertarik untuk datang ke Indonesia. Terbukti pada 2017 lalu, Garuda Indonesia sukses mendatangkan sekitar 14 ribu wisatawan mancanegara.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, GOTF 2018 ini setidaknya dapat mencapai 270 wisatawan domestik dan 17 juta wisatawan mancanegara. Untuk menyukseskan target tersebut, Garuda Indonesia telah menyiapkan harga terbaiknya ke Balikpapan, Denpasar, Labuan Bajo, Wangi-wangi, dan Palembang.

Inilah beberapa harga promo tiket pulang dan pergi dari Garuda Indonesia:

  1. Bali Rp 400 ribuan
  2. Yogyakarta Rp 900 ribuan
  3. Wakatobi Rp 1,9 jutaan
  4. Labuan Bajo Rp 800 ribuan
  5. Raja Ampat Rp 1,8 jutaan
  6. London Rp 6,1 jutaan
  7. Tokyo Rp 2,2 jutaan
  8. Melbourne Rp 2,9 jutaan
  9. Seoul Rp 1,1 jutaan
  10. Singapura Rp 700 ribuan

Agar lebih murah lagi, kamu bisa mendapatkan diskon langsung yang berlaku saat happy hours. Kamu tinggal masukkan kode promo GOTF pada pukul 09.00-11.00 dan 20.00-22.00. Selain itu, ada program midnight sale pada 5-6 Mei mulai pukul 00.00 hingga kuota habis.

Menggandeng salah satu bank swasta sebagai bank partner, akan ada banyak keuntungan bagi nasabahnya. Pemegang kartu kredit dari salah satu bank swasta ini akan mendapatkan diskon hingga Rp 10 juta dan tambahan cashback Rp 5 juta dengan mempromosikan beberapa destinasi unggulan. Di antaranya seperti Bali, Labuan Bajo, Raja Ampat, Singapura, dan London.

Untuk transaksi minimal Rp 1 juta, kamu bisa melakukan cicilan nol persen dengan tenor 3 dan 6 bulan. Sedangkan, tenor 12 bulan dikhususkan untuk transaksi di atas Rp 5 juta. Ada juga diskon hingga 50 persen dengan Rewards Point.

Untuk pengguna Yap!, bisa mendapatkan promo khusus berupa tambahan e-voucher  senilai Rp 500 ribu dengan minimal transaksi Rp 5 juta. Jika kamu melakukan transaksi minimal Rp 3 juta, bisa mendapatkan e-voucher sebesar Rp 300 ribu.

Kartu kredit spesial dari kerja sama antara Garuda dan salah satu bank swasta ini akan memberikan banyak penawaran menarik lainnya, seperti :

  1. Lima kali GarudaMiles untuk minimal transaksi Rp 3 juta dan maksimum bonus sebesar 3.000 miles per hari per kartu.
  2. Saat happy hours masukkan kode promosinya, untuk mendapatkan diskon 72 persen mileage redemption.
  3. Free up to first class trip to Tokyo setara 180 ribu GarudaMiles untuk 8 top spender. 
  4. Free excess baggage up to 15 kilogram untuk 40 orang pertama per hari dengan minimal transaksi Rp 5 juta.
  5. Free voucher GA Shop senilai Rp 150 ribu dengan minimal transaksi Rp 3 Juta untuk 100 orang pertama.

Tentunya ada masih banyak penawaran menarik lainnya yang bisa kamu cek di garuda-indonesia.com. Penawaran di atas berlaku untuk penerbangan mulai 3 Mei 2018 hingga 31 Maret 2019. Mau liburan ke mana nih kita? (Sumber)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *