Twice Siap Gelar Konser Perdana di Indonesia

Epicentrum.id – Girlband asal Korea Selatan Twice, mengumumkan akan menggelar konser perdananya di Indonesia, lewat akun Twitter resmi mereka. Girl group asuhan JYP Entertainment ini rencananya akan menggelar konser tersebut di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 25 Agustus mendatang.

Konser yang bertajuk ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’ itu akan dipromotori oleh Mecima Pro yang secara resmi mengumumkan harga tiket beserta seat plan lewat akun twitter @mecimapro pada 27 April lalu. Tiket termurah dihargai Rp 1 juta dan yang termahal Rp 2,2 juta.

Mecima Pro pun memberikan penawaran menarik kepada para Once, nama fandom resmi Twice, dengan melakukan penjualan tiket lebih awal sehingga para penggemar dapat membeli tiket dengan harga lebih murah. Mereka akan mendapat diskon 10 persen untuk kategori berwarna ungu dengan harga tiket normal Rp 1,4 juta. Penawaran tersebut hanya berlaku pada hari ini, Rabu (2/5/2018) dan diperuntukkan untuk member MCP saja.

Tak hanya itu, keuntungan menjadi member MCP juga bisa membeli paket yang berisi tiket kategori biru, fast track, ID eksklusif, makan siang, dan yang menariknya akan mendapat kesempatan untuk hi touch. Tapi jika para Once ingin membeli dengan harga normal, transaksi pembelian dapat dilakukan lewat Indotix, baik website maupun outlet, pada 6 Mei mendatang.

Selain Indonesia, girl group yang debut pada 2015 lalu ini akan menggelar tur di beberapa negara selain Korea Selatan, yaitu Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Konser di Seoul sendiri baru akan dilaksakan pada 18 Mei mendatang. [Sumber]

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *