Sandiaga Uno Temui Jusuf Kalla Bicarakan Peluang Koalisi Gerindra-Golkar

Epicentrum.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno diam-diam menemui Wakil Presiden Jusuf. Dalam pertemuan itu mereka membicarakan koalisi dalam Pemilu 2019. Pertemuan terjadi di depan sebuah masjid yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sandi ungkap pertemuan dengan Wapres itu membicarakan seputar koalisi antara Gerindra dengan Golkar, juga komunikasi dalam sektor ekonomi.  “Pembicaraan tentang koalisi, tapi lebih ke arah komunikasi apa saja yang bisa kita perbaiki di bidang ekonomi, pak JK juga sampaikan beberapa hal yang sebetulnya menurut beliau sangat bisa dikerjakan kalau bangsa ini bersatu,” kata Sandi, di Balai Kota Jakarta, Rabu (2/5/2018).

JK kata Sandi menuturkan bahwa pembangunan dalam bidang ekonomi adalah agenda utama yang harus diprioritaskan oleh Indonesia untuk ke depannya, supaya percepatan pembangunan dapat dilakukan. Dalam pertemuannya, politisi Gerindra itu memaparkan pesan yang disampaikan JK untuk Prabowo. “Demokrasi ini adalah forum terbaik kita untuk menentukan kepemimpinan ke depan. Tapi jangan lupa ini adalah alat kita untuk mencapai kesejahteraan negara dan masyarakat yang adil dan makmur itu ujungnya,” ujar Sandi menyampaikan kepada wartawan.

JK berharap bahwa ajang Pilpres nanti bukan hanya jadi ajang mencari kekuasaan. Pilpres sejatinya merupakan ajang untuk memastikan gagasan terbaik yang dapat membangun negeri sesuai kepribadian bangsa. Saat ditanya apakah Golkar dan Gerindra menjadi satu di Pilpres 2019, sambil masuk ke dalam mobilnya Sandi hanya tersenyum penuh makna. source

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *