Pemain Arsenal Bakalan Pakai Mobil China, Jauh Dari Kesan Mewah

Pemain Arsenal Bakalan Pakai Mobil ChinaEpicentrum.id– Kalau biasanya para pemain bola identik dengan mobil-mobil merek premium buatan Eropa, berbeda dengan para pemain klub bola asal Inggris, Arsenal.

Pada akhir bulan April lalu, Arsenal baru saja mengumumkan kerja samanya dengan perusahaan mobil listrik asal China, BYD Auto. Kesepakatan kerja sama itu dilakukan saat Arsenal melakukan lawatan pra musim ke Shanghai dan Beijing tahun lalu. Kala itu, mobil dari pabrikan yang berbasis di Shenzen, China menjadi angkutan bagi para pemain Arsenal.

Nantinya bakalan ada banner BYD serta lampu LED bertuliskan BYD di Stadion Emirates. BYD Auto juga memiliki akses untuk para Legenda Arsenal saat mempromosikan sebuah acara di China.

Pihak Arsenal menambahkan, kerja sama ini juga bakalan memiliki program khusus yang diperuntukkan bagi para konsumennya serta merangkul semua fans Arsenal yang berada di sosial media China.

Arsenal memang tercatat sebagai klub dengan pengikut terbanyak di China yakni sebesar 4,7 juta fans dalam media sosial yang diakses sebagian besar warga China, Weibo.

BYD Auto bakal menyediakan bus satu tingkat dan dua tingkat sebagai angkutan ke London. (Sumber)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *