Para Pemain Sebut Kostum Terburuk dalam Avengers: Infinity War

Epicentrum.id – Para pemain Avengers: Infinity War membeberkan cerita di balik syuting film tersebut. Mereka diminta Variety memilih kostum terburuk seperti terungkap di akun Youtube resmi situs tersebut pada Kamis (26/4).

Kostum terburuk tidak berarti desain atau bahan kostumnya kurang berkualitas. Tetapi, para pemain disuruh menentukan kostum yang dinilai paling tidak nyaman untuk keperluan syuting. Chadwick Boseman dan Chris Pratt sepakat memilih kostum Hulk. Kostum yang dikenakan Mark Ruffalo ini tidak berwarna hijau dan berukuran besar seperti dalam Avengers: Infinity War.

Kostumnya hanya berupa onesie velcro berwarna hitam dengan desain penuh titik. Desain ini menjadi panduan tim produksi untuk mengubahnya menjadi Hulk dalam film lewat efek khusus.

Saat berakting, para pemain Avengers: Infinity War diminta untuk tidak melihat langsung wajah Mark Ruffalo. Ini karena Hulk berukuran raksasa.

“Ini sangat sulit karena kamu tidak bisa melihat langsung ke wajahnya. Dia ada di depanmu, tetapi kamu harus mendongak ke atas. Ini adalah hal tersulit di dunia,” tutur Chadwick Boseman. Para pemain pun harus menatap bola di tiang yang berada pada belakang tubuh Mark Ruffalo.

“Saya mengenakan tas ransel dengan bola di atasnya. Ini aneh,” kata Mark Ruffalo.

Selain Hulk, para pemain juga memilih Drax sebagai karakter dengan kostum terburuk. Karakter yang diperankan Dave Bautista ini memiliki tubuh berwarna abu-abu serta berukiran oranye. Untuk peran Drax, Dave Bautista harus mengecat tubuhnya selama syuting. Tom Holland mengenang bagaimana kesulitan Dave Bautista menghapus cat tersebut.

“Dave harus duduk di sauna setelah syuting untuk melepas kostumnya. Ada tempat sauna di depan trailer miliknya. Dia harus berkeringat hingga kostum terlepas. Hanya itu satu-satunya cara. Kemudian salah satu makeup artist harus menggosok tubuhnya,” terang Tom Holland.[tabloidbintang]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *