Terkuak Alasan Via Vallen Ogah Tinggal di Jakarta

Artis dangdut yang sedang naik daun, Via vallen. (Foto: Maria Margaretha Delviera/VIVA)

 

Epicentrum.id – Karier Via Vallen sebagai penyanyi dangdut semakin bersinar. Banyak tawaran off air maupun on air yang berdatangan untuknya. Namun penyanyi asal Surabaya itu masih nyaman tinggal di Sidoarjo bersama keluarga tercinta.

Alasannya karena Via Vallen merasa kesepian bila tinggal di Jakarta. “Belum, Via masih menikmati di sana, enak saja di sana. Karena kalau di Jakarta merasa sendiri, karena enggak mungkin juga keluarga Via diajak ke Jakarta,” ujarnya usai konser Dangdut Never Dies di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

penyanyi Via Vallen

Sebagai sosok perempuan yang cinta keluarga, Via Vallen tidak ingin tinggal jauh dari keluarganya. “Mereka enggak mau, enakan di Jawa saja. Udah lah enggak mau saja di Jakarta. Toh di Sidoarjo juga Via jarang pulang maksudnya masih muter-muter untuk saat ini,” sambung pelantun lagu Bojoku Galak itu.

Sementara waktu ini Via akan tinggal di Jakarta karena ada syuting stripping di salah satu stasiun televisi. Namun Via belum mengetahui pasti akan menetap di mana selama di Jakarta. “Justru Via (sekarang) di Jakarta soalnya ada program stripping tiap hari. Disediain sih sama manajemen belum tahu (dimana), tapi kayaknya di apartemen,” katanya.

 

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *