Hotel Melati Di Bali Pilihan Liburan Murah Meriah

Kabar Golkar – Hotel Melati Di Bali Pilihan Liburan Murah MeriahHotel Melati Di Bali dapat menjadi pilihan tepat untuk anda yang ingin menghemat biaya perjalanan wisata anda di pulau dewata ini. memilih penginapan adalah hal terpenting ketika sampai di Bali. Melewati beberapa jam yang melelahkan, pasti anda ingin segera berbaring di kamar yang nyaman. Memilih hotel murah di Bali bukanlah hal yang sulit.

Karena memang Bali adalah pusat wisata, maka tak heran pilihan tempat penginapannya pun sangat beragam. Bagi yang berbudget tebal bisa memilih menginap di hotel-hotel bintang 5 internasional yang banyak tersebar di Bali. Sedangkan yang berbudget terbatas, hotel-hotel murah pun tersedia. Pilihan hotel-hotel murah di Bali diantaranya Janur Garden, Maharani 2, Ronta Bungalow dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Hotel Janur Garden adalah hotel yang terletak di kawasan pantai Sanur. Hotel ini termasuk Hotel Melati Di Bali. Kamar-kamar yang ditawarkan di hotel ini berkualitas, jadi anda jangan khawatir perihal kamarnya. Harga menginap di hotel ini mulai dari 250ribu per malam. Anda bisa tenang beristirahat menikmati suasana Bali di hotel ini.

Lalu pilihan hotel murah lainnya adalah hotel Maharani 2. Hotel ini pun terletak di kawasan yang strategis yaitu pantai Kuta dan hanya 20 menit dari bandara Ngurah Rai. Hotel ini bisa menjadi pilihan anda saat pertama kali menginjakkan kaki di Bali. Banyak fasilitas yang ditawarkan Maharani 2 antara lain, kamar AC, kamar mandi privat dan showernya, laundry, restaurant, tv satellite, kolam renang, dan berbagai fasilitas menarik lain. untuk kamar standar di Maharani 2, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 275 ribu saja per malam.

Atau bila anda ingin penginapan yang lebih murah lagi, coba anda menuju jalan Poppies Lane, sekitar 20 menit dari bandara Ngurah Rai. Anda bisa menginap di tempat penginapan para backpacker yaitu Ronta Bungalow. Di penginapan ini anda hanya harus membayar tariff sebesar 70 ribu per malam. Tentu saja dengan fasilitas yang minim, yaitu kamar dengan kipas angin.

Namun, suasana yang ditawarkan Ronta Bungalow ini tetap nyaman untuk melepas lelah. Adanya fasilitas sarapan pagi juga akan membantu anda bila anda malas keluar mencari sarapan sendiri. Lalu, Hotel Melati Di Bali mana pilihan anda?.

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *