Duet Bakrie Bawa Harapan Baru Bagi Bakrie & Brothers

Duet Anindya Novyan Bakrie dan Anindra Ardiansyah Bakrie yang terjun langsung ke manajemen PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) diyakini akan membawa harapan baru bagi perseroan.

Anindya Bakrie diketahui telah ditunjuk sebagai Komisaris Utama sedangkan Ardiansyah Bakrie dipercaya sebagai Wakil Presiden Direktur.

Direktur Utama BNBR, Bobby Gafur S. Umar mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi komitmen keluarga Bakrie yang terjun langsung ke perseroan.

“Saya mengapreasiasi sekali prinsipal dan pengendali perseroan juga turun langsung mengutus generasi ketiganya untuk gabung sama kita,” kata Bobby di usai penetapan susunan manajemen baru BNBR dalam RUPS yang digelar hari ini, Jumat  27 April 2018.

Menurutnya, Anindya yang merupakan  lulusan Stanford University ini adalah seorang Komisaris Utama yang pengalamannya sudah terbukti di perusahaan media yang dipimpinnya, VIVA Group.

“Pak Anin ini terbukti luar biasa berhasil di Grup VIVA. Mudah-mudahan beliau bisa menurunkan sekaligus membantu kami untuk membangun kembali Bakrie & Brothers ini dengan pengalaman dan network beliau,” katanya.

Sementara itu, Ardi Bakrie diyakini akan mampu memberikan kekuatan baru bagi perseroan.

“Beliau sebenarnya tiga bulan sudah ikut di tim kita mempersiapkan, rencana bujet tahun 2018.  sekaligus sudah memantau progres semua unit-unit kita dan tentu dengan semangat fighter beliau kita punya tenaga lebih banyak,” katanya.

Lalu, Komisaris Independen baru yang telah ditetapkan yaitu, Firmanzah diyakini bakal memberikan pengalamannya dalam membangun BNBR ke depan.

“Pak Fir ini adalah profesor termuda di Indonesia dan rektor di Paramadina tapi pengalaman beliau ini luar biasa banyak. Pernah jadi Staf khusus presiden zaman pak SBY,” katanya.

Sumber: VIVA

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *