Golkar Tuntut KPK Tuntaskan Soal Korupsi E-KTP, Tidak Berhenti Di SN Saja

Epicentrum.id – Partai Golkar menuntut agar KPK tidak hanya berhenti di Setya Novanto, dalam mengusut kasus korupsi Kartu Penduduk elektronik (KTP-el).

Hal itu sebagaimana disampaikan Kordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia kepada kontributor Jakarta, Selasa (24/4/18).

Menurut Doli, hendaknya Komisi Pemberantasan Korupsi mengusut kasus tersebut berdasarkan nama-nama yang sudah disebut dalam banyak dakwaan.

“Putusan terhadap SN (Setya Novanto) ini bukanlah final atau akhir dari pengungkapan kasus megaskandal korupsi e-KTP,” kata Doli, dalam kasus e-KTP ini banyak sekali pihak-pihak diduga terlibat.

“Seperti yang berkali-kali kita dengar dari para saksi, terdakwa, dan terpidana SN serta sebelum-sebelumnya,” kata dia.

Dengan dukungan dari publik dan komitmen Golkar mendukung KPK untuk memberantas korupsi, menurut Doli, saat ini tanggungjawab menyelesaikannya ini ada ditangan lembaga pimpinan Agus Raharjo Cs itu.

“Kita tunggu sejauh mana komitmen, keberanian, dan kerja profesioanal KPK untuk dapat mengungkap nama-nama lain yang disebut-sebut terlibat,” tandas Doli. [Sumber]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *