Fakta-fakta Menarik Jelang Bournemouth Vs MU

Selebrasi kemenangan para pemain Manchester United atas Manchester City (Photo : REUTERS)

 

Epicentrum.id Manchester United akan menghadapi Bournemouth di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Vitality Stadium pada Kamis dini hari WIB 19 April 2018. Tiga poin tentu menjadi target bagi kedua tim untuk bisa mengakhiri musim di posisi terbaik. Saat ini Setan Merah berada di posisi ke-2 dengan raihan 71 poin dari 33 laga.

Ambisi mereka adalah meraih tiga poin untuk menjauh dari kejaran Liverpool yang saat ini menguntit di posisi ketiga. Terakhir kali, MU menghadapi tim berjuluk ‘the cherries’ ini pada 14 Desember 2017 lalu. Bermain di Old Trafford, The Red Devils menang dengan skor 1-0. Berikut fakta-fakta menarik jelang duel Bournemouth vs MU, seperti dilansir berbagai sumber:

1. MU unggul dari rekor pertemuan, dari lima pertemuan terakhir MU menang tiga kali sedangkan Bournemouth hanya mendapat satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

2. Setan Merah belum terkalahkan di empat pertandingan tandang terakhirnya. Mereka meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

3. Bournemouth selalu mencetak minimal dua gol dari tuju pertandingan kandang terakhirnya.

4. MU sebelumnya meraih kekalahan saat bentrok dengan tim papan bawah, West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. [frans]

 

 

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *