Diledek Salah, Reaksi Kane Ternyata Mengejutkan

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane rayakan gol (Photo : REUTERS/Paul Childs)

Epicentrum.id Harry Kane tak mau ambil pusing Mohamed Salah dan sejumlah pemain Liverpool ikut-ikutan meledeknya di media sosial. Penyerang Tottenham Hotspur ramai menjadi bahan olok-olokan setelah klaim golnya ke gawang Stoke dikabulkan Premier League. Ceritanya, Christian Eriksen melepaskan tendangan bebas ke gawang Stoke. Tidak jelas apakah bola disentuh dulu oleh Kane sebelum masuk gawang, namun Kane mengklaim bahwa bola meluncur ke gawang setelah kena sentuhannya.

Menanggapi ini, Kane mengaku tak terganggu. Anak zaman now memang kerap menyampaikan kritik ataupun ledekan seperti itu di internet dan itu wajar saja tak perlu sampai baper.

“Orang sering ikut-ikutan dan senang-senang saja di sosial media. Tetapi tugas saya adalah berada di lapangan melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk tim,” kata Kane seperti dilansir Sky Sports, Rabu 18 April 2018.

Kane menilai kritik dan sindiran bernada perundungan sudah menjadi bagian kebiasaan orang yang hidup di zaman ini. “Itu adalah bagian permainan hari ini zaman ini,” ujarnya.

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane

 

Menurut dia, orang bebas mengekspresikan opini, dan dia tidak akan terpengaruh dengan ujaran negatif.

“Beberapa orang bebas menertawakan saya tetapi saya terus fokus pada pekerjaan saya,” ujarnya.

Kane sudah mengemas 26 gol musim ini, defisit 4 gol dari Mohamed Salah. Pemain Timnas Mesir itu menjadi ancaman nyata upaya Kane menyabet Golden Boot Premier League musim ini.

“Masih ada sejumlah laga tersisa dan mari kita lihat apa yang akan terjadi.” [frans]

 

sumber berita

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *