Smartphone China Ini Sanggup Bikin Keok Face ID iPhone X

Smartphone HONOR.

Vendor smartphone China, Honor, mengaku mampu mengalahkan teknologi face ID milik iPhone X.

Mereka mengklaim smartphone besutannya, Honor 7A dan 7C, ini dilengkapi dengan teknologi face unlock atau membuka kunci smartphone menggunakan teknologi pengenalan wajah, yang diklaim mengenali wajah pengguna lebih cepat dari milik iPhone X.

Mengutip situs CNET, Selasa, 17 April 2018, ini merupakan langkah yang berani untuk menantang iPhone X, terutama ketika harga dari kedua smartphone tersebut harganya hanya seperlima dari iPhone X.

Face ID iPhone X.

Kedua smartphone berbiaya rendah ini menggunakan kamera depan untuk memetakan 1.024 titik untuk mengenali wajah pengguna. Hal ini memungkinkan kedua ponsel itu membuka kunci lebih cepat.

Kedua produk yang juga buatan Huawei tersebut tidak menggunakan teknologi pemetaan kedalaman seperti yang tertanam pada kamera depan iPhone X.

Meski diklaim lebih cepat, masih belum diketahui apakah teknologi dari Huawei ini akan sama amannya dengan fitur buatan Apple.

Honor 7A dan 7C akan resmi dijual pada akhir April di Eropa, di mana 7A dibanderol 140 poundsterling (Rp2,7 juta) dan 7C senilai 170 poundsterling (Rp3,3 juta).

Smartphone HONOR.

Namun, khusus 7C, juga dilengkapi pemindai sidik jari atau finger print apabila pengguna tidak ingin memakai fitur face unlock. Selain itu, Honor 7C memiliki layar 6 inchi dengan desain metal berwarna biru yang digunakan pada semua produk Honor, sub-merek di bawah Huawei.

Honor 7C juga menggunakan Snapdragon 450 yang dipadankan RAM 3GB. Honor 7C, yang lebih premium ketimbang 7A, menggunakan kamera 13MP sebagai kamera utama dengan tambahan kamera 2MP yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan efek Bokeh.

 

Sumber : viva.co.id

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *