Konsumsi Sabu Bersama Lima Temannya Di Apartemen, Riza Shahab Diciduk Polisi

Epicentrum.id, Jakarta – Aktor Riza Shahab ditangkap di salah satu apartemen di wilayah Jakarta Selatan atas kepemilikan narkotika pada Jumat (13/4) dini hari. Dia diciduk bersama lima temannya usai mengonsumsi narkotika.

Riza mengonsumsi narkotika jenis sabu. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan Riza mengkonsumsi narkotika dengan kandungan amfetamin dan metamfetamin

“Bersama-sama temannya jadi total semua jadi enam orang (bersama Riza), (ditangkap) baru selesai menggunakan,” ujarnya dalam jumpa pers, Jumat (13/4).

Suwondo mengatakan saat penangkapan itu, sabu yang digunakan oleh Riza bersama teman-temannya telah habis digunakan. Sehingga polisi tak sempat mengamankan barang bukti sabu. Namun Suwondo mengatakan pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa bong. Selain itu Riza juga sudah menjalani tes urine dan hasilnya positif.

Hingga kini Suwondo mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan atas penangkapan tersebut. Suwondo belum dapat merinci hasil dari penangkapan tersebut. (gita)

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *