Model Tiara Tabrak Driver Ojol dalam Kondisi Mabuk Miras

Epicentrum.id – Polisi menyatakan hasil tes urine Tiara Ayu Fauzyah (25), model yang menabrak driver ojek online Moh Nuh Irfan, bersih dari narkoba. Namun Tiara dalam kondisi terpengaruh minuman keras saat mengemudi mobil BMW tersebut. “Hasil tes urinennya saya dapatkan hari ini, negatif narkoba. Tapi dia terpengaruh minuman keras, dia mengaku habis minum,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra kepada detikcom, Kamis (12/4/2018).

Tiara menabrak Irfan pada Senin (9/4) dini hari di traffic light Harmoni, Jakarta Pusat. Tiara sempat diperiksa pada saat itu. “Karena kondisinya masih terpengaruh miras, kita pulangkan dan dia besoknya datang lagi untuk diperiksa,” sambungnya. Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, Tiara mengantongi surat izin mengemudi (SIM). Akan tetapi mobil BMW bernopol B-789-SSN yang dia kemudikan bukan miliknya. “Awalnya waktu di TKP mengaku itu punya dia, tapi setelah diperiksa dia ngaku itu punya temannya,” sambungnya.

Saat ini mobil tersebut masih dikandangkan di Ditlantas Polda Metro Jaya. Polisi tidak akan mengeluarkan mobil tersebut sebelum ada keputusan pengadilan. “Tidak, itu kan barang bukti,” imbuhnya. source

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *