Anak Ely Sugigi Inginkan Sosok Bapak Yang Jauh Lebih Dewasa Bukan Pria Brondong

Epicentrum.id, Jakarta – Ely Sugigi sedang ramai dibicarakan sejak hubungan asmaranya dengan Irfan Sebastian ditentang habis-habisan oleh anak Ely, Ulfi Damayanti. Ulfi mengaku tak terima ibunya itu menjalin hubungan dengan pria yang 20 tahun lebih muda dan seumur dengan Ulfi.

Bahkan beberapa waktu lalu unggahan foto Ely di akun Instagram pribadi yang diduga sedang melakukan sesi foto prewedding, langsung mendapat komentar pedas dari Ulfi. Anak Ely ini menyebut Irfan hanya numpang tenar.

“Ulfi emang salah bilang cuma numpang tenar, tapi kan yang udah-udah emang gitu, yang dekat sama mama, mana ada yang tulus? Kalau mama di bawah mana enggak ada (cowok), kalau lagi di atas cuma dimanfaatin. Aku ini cuma mau jaga perasaan mama,” ungkap Ulfi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4).

Ulfi juga kembali mengeluarkan unek-uneknya terkait hubungan asmara sang Ibu dengan Irfan. Berkaca dari pengalaman masa lalu Ely yang juga pernah gagal dengan pria berondong sebelum Irfan, Ulfi takut sang ibu kembali dikecewakan. Ulfi malah menganggap Irfan hanya memanfaatkan ibunya.

Sebagai anak Ulfi hanya ingin Ely bisa bahagia dan menikah dengan pria yang jauh lebih dewasa ketimbang sama pria berondong.

“Aku enggak melarang mama sama siapapun tapi Ulfi lebih mendukung mama sama pria yang lebih dewasa dan bisa ngemong anak-anak mama,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Ulfi juga mengaku melarang Ely untuk pacaran dan menikah dengan Irfan bukan karena dirinya cemburu. Ia malah mengatakan sejak Ely pacaran dengan pria-pria berondong, Ulfi merasa kurang mendapat perhatian dan kasih sayang dari Ely.

Menurutnya, Ely memang selalu memberikan uang dan semua yang diminta Ulfi, namun itu tidak cukup karena ia menginginkan sosok ibunya itu ada di rumah bersama anak-anaknya.

“Aku merasa kalau mama lagi sama cowok aku jarang diperhatikan, sedangkan aku butuh sosok ibu di rumah. Mama itu perhatian memang, selalu kasih uang dan apa yang aku minta dikasih. Tapi kasih sayang itu enggak hanya uang, aku pengin sosok mama di rumah dan dia selalu berubah setiap pacaran sama berondong,” tutupnya. ( Ghita )

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *