Daus Mini: Pacaran Gak Boleh Lama-lama , Mendingan Nikah Siri

Epicentrum.id – Komedian Daus Mini akhirnya buka suara mengenai pernikahannya dengan seorang wanita. Belum lama ini, Daus Mini mengejutkan publik dengan kemunculan sebuah video dirinya tengah melakukan pernikahan siri. Video yang tersebar di media sosial itu diunggah oleh beberapa akun gosip Instagram. Menariknya, Daus Mini menikah pada pertengahan Maret 2018 dengan seorang janda beranak satu bernama Rahardini Destia.

Daus Mini pun mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk menikah siri dengan Rahardini Destia. “Dalam Islam kan dibilang pacaran itu enggak boleh lama-lama, ya sudah nikah secara agama saja,” ujar Daus Mini baru-baru ini di Jakarta.

Pelawak berpostur mungil itu memang sengaja tak gembar-gembor dalam melakukan pernikahan. Daus Mini tak mau pernikahan keduanya ini ramai diberitakan media.

Namun, karena video pernikahannya sudah telanjur tersebar, akhirnya bapak satu anak itu angkat bicara.”Memang enggak mau merepotkan, enggak mau ramai dulu. Nanti kalau waktunya tepat baru deh, ini juga ramai gara-gara di online. Itulah, jadi ya sudah mau gimana lagi,” kata Daus Mini.[liputan6]

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *