Yulia Mochamad Memberikan Edukasi Kepada Anak Anaknya Yang Sudah Mendengar Gosip Kedekatannya Dengan Opick

 

 

Epicentrum.id, Jakarta –  Yulia Mochamad menyanggah kabar yang menyebut bahwa dirinya adalah istri ketiga penyanyi Opick. Janda dua anak itu mengaku hanya berteman baik dengan pelantun tembang religi tersebut, Iapun Ia enggan berspekulasi terkait hubungannya bersama pria yang baru-baru ini kehilangan istri keduanya tersebut.

Namun tak dapat dipungkiri, kedekatan Yulia Mochamad dan Opick memang seperti sepasang sahabat dekat. Buktinya, anak-anak Yulia Mochamad diakui sudah sangat dekat dengan Opick.

“Kedekatan anak saya dengan beliau, Mas Opick itu dekat sekali. Kebetulan anak saya dengan anak Mas Opick ada yang seumuran, jadi dekat lah,” ujar Yulia Mochamadsaat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa sore (9/4/2018).

sebelumnya nama Yuliast bikin heboh. Gosip yang beredar menyebut namanya sebagai istri ketiga Opick. Padahal, belum lama ini Opick baru saja ditinggal pergi untuk selamanya oleh Wulan Mayangsari, istri keduanya. Ditambah lagi masalah lain, yakni proses perceraiannya dengan Dian Rositaningrum, istri pertamanya.

Yulia mengaku kabar yang sudah beredar mengenai kedekatan Anaknya tersebut disyukuri saja Apalagi anak-anaknya sempat menanyakan hal itu.

“Saya kasih edukasi ke mereka, tidak boleh dengar berita yang tidak benar dan selalu terus menjadi panutan kepada anak anaku,” katanya.

Yulia yang kini masih menyandang status janda, mengaku tidak akan kembali menikah tanpa sepengetahuan keluarga besarnya. Sebab, menurut Yulia, menikah adalah sesuatu yang sakral.

“Karena  menikah itu sesuatu yang sakral saya tidak mungkin menikah tanpa memberitahu keluarga besar saya,” tandasnya. ( Gita )

 

 

 

 

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *