Hari Jadi Ke-72 TNI, Lanud Haluoleo Kunjungi Ponpes Al Qodiriyah Kendari

lanud haluoleo

Usai melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Watubangga – Kendari. Komandan Lanud Haluoleo, Kolonel Pnb Nana Resmana, SM beserta rombongan langsung bergerak menuju Pondok Pesantren Al-Qodiriyah Lepo-lepo Kendari yang dipimpin oleh KH. Mulyan Efendi, SH, Sabtu (7/4/2018). Kedatangan Komandan beserta rombongan pada kesempatan kali ini yaitu untuk melaksanakan Anjangsana kepada putra-putri yatim piatu yang ada di Ponpes Al-Qodiriyah.

Putra-putri yatim piatu ini berasal dari berbagai kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Tenggara. Melalui pondok pesantren yang diasuh oleh Abah Mulyan selaku guru mursyid, anak-anak ini dikenalkan ilmu Tauhid dan ilmu keagaman lainnya serta dibekali untuk merasakan pendidikan di bangku sekolah umum. Harapan Abah, selain faham tentang pelajaran agama yang diajarkan di lingkungan Ponpes, mereka kelak mendapatkan ijazah umum sehingga dapat melanjutkan pendidikan untuk meraih cita-citanya.

Pada moment yang berharga ini, Danlanud HLO mengungkapkan rasa terimakasih atas jalinan silaturahmi yang sudah tercipta antara Lanud Haluoleo dengan Ponpes Al-Qodiriyah. Harapan Komandan, Abah dapat memberikan siraman rohani kepada segenap prajurit dan keluarga besar Lanud Haluoleo sebagai bekal baik di dunia maupun di akhirat.

Sumber

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *