Tak di Tinju, Duel Ulang Mayweather Vs McGregor di Ajang MMA

Ketertarikan Floyd Mayweather Jr. memasuki dunia Mixed Martial Arts (MMA), kian meninggi. Yang terbaru, kabarnya juara dunia tinju berusia 41 tahun akan kembali bertarung dengan megabintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor.

Kabar pertarungan ulang Mayweather melawan McGregor dihembuskan oleh media Inggris, Daily Stard. Menurut laporan Daily Star, Mayweather akan kembali saling hantam dengan McGregor di bawah aturan MMA dan bukan tinju.

Hingga saat ini memang belum ada kepastian soal kebenaran kabar ini. Hanya saja, Daily Star menyebut jika Mayweather mau bertarung di bawah aturan MMA, tapi tidak di dalam oktagon tapi tetap di ring segi empat tinju.

Tak cuma itu, kabar lainnya juga menyebut jika Mayweather punya ambisi kembali mengalahkan McGregor di disiplin bela dirinya sendiri. Meskipun, banyak pihak yang ragu dan tak setuju Mayweather masuk ke dunia MMA.

Tempat pertandingannya juga sudah diprediksi akan kembali digelar di Amerika Serikat. Dua tempat yang diprediksi bakal jadi tempat pertarungan adalah New York dan Las Vegas.

Sementara untuk pertanyaan kapan akan digelar, Agustus 2018 disebut akan jadi waktu yang pas untuk menggelar pertarungan tersebut. Seperti pada 2017 lalu. Saat itu, Mayweather memenangkan pertarungan melawan McGregor di T-Mobile Arena, Nevada, 26 Agustus 2017.

Sumber: VIVA

KOMENTAR

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *